วันพุธที่ 13 มกราคม พ.ศ. 2559

TEMBAKAN DI PATANI.






2 KES TEMBAKAN DI PATANI.
PERUNDINGAN MAJELIS AMANAH RAKYAT (MARA) TIDAK BISA/BOLEH MENGEMBALIKAN KEDAMAIAN KHUSUSNYA DI SELATAN THAILAND/PATANI (OMONG KOSONG).
1. 2 PEDAGANG PASAR DI TEMBAK MATI
PATANI - Kamis, 08 Oct 15, Sekitar pukol 06:30 Pagi, Pemberita tempatan melaporkan, Bahwa berlaku serangan tembakan oleh pelaku yang tidak diketahui jelas identitynya, Mengakibatkan 2 Maut di tempat kejadian, Mangsa antaranya :
1. Saudara : Suiebee Chuchuakha.
2. Saudari : Nuansri Takuanpa.
Keduanya beralamat di Kampong Khu, M.5, Kawasan Jabi, Daerah Nongcik, Wilayah Patani.
Kejadian ini berlaku ketika mangsa sedang mengederai kereta mira menuju kepasar pagi Khokpo untuk menjual makanan daging Babi, Tiba oleh pelaku menembak mangsa, Mengakibatkan keduanya maut di tempat kejadian.
Berlaku di di ujung jembatan Kampong Hutan-Bongo, M.6, Kawasan Pulok-Puyo, Daerah Nong-cik, Wilayah Patani.
2. TEMBAKAN RELAWAN TENTERA HITAM.
PATANI - Kamis, 08 Oct 15, Sekitar pukol 09:00 Pagi, Pemberita tempatan melaporkan, Bahwa berlaku serangan tembakan oleh pelaku yang tidak diketahui jelas identitynya, Mengakibatkan 1 Meninggal di tempat kejadianDan 1 cedera sakit, Mangsa antaranya :
1. Relawan tentera hitam : Apisith Mukda (41) (meninggal).
2. Saudari : Sarina Cemera (29) (Isteri darinya cedera sakit).
Kes ini berlaku ketika mangsa sedang mengederai motor di jalan No.4074 depan galon minyak, Kampong Kalupae, M.2, Kawasan Trok-Bon, Daerah Taluban/Saibiree, Wilayah Patani.


2 KASUS TEMBAKAN DI PATANI.
KONSULTASI MAJELIS AMANAH RAKYAT (MARA) TIDAK BISA / DAPAT MENGEMBALIKAN KEDAMAIAN KHUSUSNYA DI SELATAN THAILAND / PATANI (OMONG KOSONG).

1. 2 PEDAGANG PASAR DI TEMBAK MATI
PATANI - Kamis, 08 Oct 15, Sekitar jam 06:30 Pagi, Wartawan lokal melaporkan, Bahwa terjadi serangan tembakan oleh pelaku yang tidak diketahui jelas identitynya, Mengakibatkan 2 Maut di tempat kejadian, korban antaranya:
1. Saudara: Suiebee Chuchuakha.
2. Saudari: Nuansri Takuanpa.
Keduanya beralamat di Kampong Khu, M.5, Area Jabi, Daerah Nongcik, Provinsi Patani.
Kejadian ini terjadi ketika korban sedang mengederai mobil mira menuju kepasar pagi Khokpo untuk menjual makanan daging Babi, Tiba oleh pelaku menembak korban, Mengakibatkan keduanya tewas di tempat kejadian.
Terjadi di di ujung jembatan Kampong Hutan-Bongo, M.6, Area Pulok-Puyo, Distrik Nong-cik, Provinsi Patani.
2. TEMBAKAN RELAWAN TENTARA HITAM.
PATANI - Kamis, 08 Oct 15, Sekitar jam 09:00 Pagi, Wartawan lokal melaporkan, Bahwa terjadi serangan tembakan oleh pelaku yang tidak diketahui jelas identitynya, Mengakibatkan 1 Meninggal di tempat kejadianDan 1 cedera sakit, Korban antaranya:
1. Relawan tentara hitam: Apisith Mukda (41) (meninggal).
2. Saudari: Sarina cemera (29) (Isteri darinya cedera sakit).
Kasus ini terjadi ketika korban sedang mengederai motor di jalan No.4074 depan galon minyak, Kampong Kalupae, M.2, Area Trok-Bon, Daerah Taluban / Saibiree, Provinsi Patani.


Top of Form


ไม่มีความคิดเห็น:

แสดงความคิดเห็น